Rabu, 11 Februari 2009

A-Z

hoaaahmm.....
ngantuk...kalo malem melek mulu, g tw knp akhir2 ini susah tidur malem...
banyak pikiran, iya itu sebabnya...semalem tidur jam 1 (uda pagi itu yak hehehe..) bangun pun terlalu pagi, setelah sholat subuh biasanya aku tidur lg...naa ini ga bisa...dan g tw knp tiba2 aja aku nangis...hieks...
hmmm...banyak bgt yg ada di otakku sekarang ini,
kerjaan - pasti, td br dapet imel dr papa yg ngasih referensi buat nyelesein user guide yg berarti aku juga harus nyelesein itu...
dr org rumah - pasrah dah...adaaaaaaaaa aja masalah...
gendhet - yah, dia mengeluh soal kerjaan...aku memohon sama dia untuk bertahan dulu td pagi
my self - aarrrrrrgggggggghhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!! too much plan.....lot of think....
i wanna sleep -sigh-

8 komentar:

Anonim mengatakan...

percayalah semuanya ada jalannya..stay cool aja, menuju kebaikan emang banyak rintangannya , ceilee...gaya banget ik aku

aDiEnaUkkE mengatakan...

eh yg punya blog akang-nduk.com spa ya?? need help ttg symfony aku biar cepat lulus..hiks..hiks..

just chi mengatakan...

another big (very big) probelm has come......hieks....cempluk...:(

@adie, itu punya pido ma ucil...

aDiEnaUkkE mengatakan...

woi masukkin blog ku di blogroll mu biar ikut exist hahahahah

just chi mengatakan...

iye2...ni tak masukin...pake nama cengos yak?hihihi...

@beh mengatakan...

do it one bay one..
.. hajar blehh aja wi, saia dukung ..

serius ni ga mo pake pre wed, minimal buat poto di undangan wis :D
-- teuteup usaha-- :))

ucil mengatakan...

go with the flow... aja wik... just like me

just chi mengatakan...

makasih all...
@ abeh : kata emakku ga boleh make poto beh... :p hehehehe......lagian undangan uda masuk percetakan tuh :D