Minggu, 15 Februari 2009

book, book, book and book

what happen with book??
yeah...i love book, dari reading book, buying book sampe booking segala macam booking hahahahaha....
maaf kalo terjadi kesalahan pada penulisan, ini disebabkan karena penulis sedang dalam keadaan setengah sadar dengan kepala berat sebelah, nyut2an, ya MIGREN sodara2....
tapi karena aku uda nulis judul postingan book maka aku bakal bahas tentang book bukan migren...
well, karena keadaan dan situasi tempatku berada saat ini bisa dikatakan pelosok, jauh dari hiburan apalagi kota (butuh 1,5jam untuk ke kota kawan.. :D) maka...hiburan yg ada cm tv, internet dan buku....
ok..tv?hmm...ga terlalu tertarik, paling nonton tv kl wiken sore2 hihihi..nonton termehek2 hahahahaha....
internet?bosen...uda tiap hari browsing disela-sela kerja hehehehe
n my choice goes to book...then i'm start to read book...
ok, buku pertama laskar pelangi ma sang pemimpi (laskar pelangi nya foramt pdf, sang pemimpi pinjem bang hamid)...n my opinion is awesome....pretty cool......
duh..kok uda malem, lanjut besok yak nulisnyaaa... :D
melanjutkan cerita semalem..:)
buku kedua yg aku baca Ken Arok Ken Dedes, well karena teman2ku disini menyukai sastra indonesia asli, budaya2 jawa akhirnya aku pun ketularan...semula aku berencana beli buku Centhini di togamas, tapi karena ga ada akhirnya pilihan jatuh pada Ken Arok Ken Dedes...Buku ini??ga kalah serunya ma laskar pelangi lah...buku setebal 400 halaman itu aku baca ga lebih dr setengah hari dan sejak baca buku itu aku jd pengen tau kelanjutan cerita ttg kerajaan2 di indonesia jaman dulu...
buku ketiga, babi ngesot nya raditya dika...well habis baca buku sastra trus baca buku komedi uhm....jadi berasa aneh hehehehehe.....
buku ke empat, anak bajang menggiring angin...komentarku? HIGH CLASS...karya sastra tinggi cuy....asli bacaan terbaik dr buku yg pernah kubaca...walopun harus pelan2 bgt bacanya hahahaha..maklum selera seni rendah jadi kl baca yg high class kudu full konsentrasi hehehe...two thumb up deh...

nah itu sebagian buku yg uda ku baca, besok kudu beli centhini yg aku yakin lebih keren dr anak bajang menggiring angin...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kok kayaknya ni anak ga modal yak baca bukunya, ada yang format pdf kek, ada yang pinjem lah..hahaha..piss....

just chi mengatakan...

wakakakaka...tw aje hehehe...eh modal tw...tuh ken arok ma babi ngesot aku beli ndiri hehehe...laennya minjem pastinya hihihihi...