Rabu, 25 Februari 2009

beloved friends part one

Yep, seperti janjiku di postingan sebelumnya aku akan menceritakan tentang teman2 seperjuanganku disini...di tanah Bali yg jauh dari peradaban...

ok, mulai dari sapa yak...hmmm....

Abdul Hamid, duduknya persis didepan pintu (itu tempat dudukku dulu hehehe...) dia satu2nya developer yg uda nikah disini (krn mas Rudi ga disini lg :p), bang hamid biasa dipanggilnya oleh anak2 yang lain...ku kira..ya aku kira dulu dia itu pendiam, kalem...ternyata??hmmm...rame juga, lagi demen dg bisnis barunya yakni jualan pulsa hehehe...si abang satu ini juga bangga dengan tanah kelahirannya...dia orang babel kawan... :D dan bentar lagi dia punya baby...asikkkk punya ponakan baru lg....:) dia jago linux!! yep, kalo ada masalah dg linux anda bawalah dia bersama anda hehehe...oiya dia juga penggemar rhoma irama, believe it or not dah.... :))

Ardi Karta Nainggolan, dari namanya tentu kita bisa tau orang mana dia...tepat! dia orang batak...si batak kriting yang mirip candhil serieus hehehehe....karta, begitu biasa aku manggil dia, dia itu...hmmm unpredictable! selalu punya ide aneh...dan dia jago gambar meski abstrak yg digambarnya hehehe..becanda, bagus kok gambarnya...dia penggemar werkudara, pernah denger werkudara?yup, salah satu tokoh wayang dan dia emg suka wayang...dia pernah bilang : tengoklah sinetron2 indon skrg ini...mereka mencoba mencapai drajat pewayangan tapi tak pernah akan bisa...wheww...tapi akhir2 ini dia sedikit terlular autis hehehehe....

Rysardie Tri Liwan, nama yang aneh thats my first impression...:D ada yng nyebut dia nobita hehehe...padahal kalo kata aku ga mirip..trus salah seorang temenku pernah bilang dia mirip ponakannya donal bebek gyahahaha...setuju2...:D tapi aku punya nickname sendiri buat dia "gamakichi" ntah awal mulanya gmn aku lupa :D hmmmm....dia jadi tukang deploy di cams, dia juga jago query, sukanya ngrokok gudang garem surya16 ma minum nescafe original...dulu suka saingan maen geo chalange di fesbuk tapi aku kalah terus hahahaha...kalo ada rombongan balicamp mo jalan2 biasanya dia jadi supir hehehe.....ohya, sekarang dia punya motor baru lhoo.... ;) ahh satu lagi, dia hobi sendawa!!hahahaha.....

Trijito Santoso, hmmmm...manusia tepok lalat hehehehe....duduknya dipojokan, lengkap dengan senjatanya tepok lalat :D, hobinya poto2 sampe kalo kemana2 selalu bawa tripod...sekarang orangnya lagi mengemban tugas di jakarta....hmm...yg unik dr jito?kalo ke carefour dia selalu beli ceremix, dia juga pencetus pertama makan sayur rebus aja di warseb, yak sayur direbus aja ga diapa2in...pernah sekali aku nyoba dan...ga doyan hehehe....ahh kalo kau kesusahan nyari yg mana jito carilah yg rambutnya paling gondrong yaa dia emg gondrong..malah dia sempet bilang kl mo di gimbal...OMG! yah...up to u lah jitz....:)

besok lagi ya nulisnyaa....lg not in the mood hehehe...

2 komentar:

aDiEnaUkkE mengatakan...

heh..sudah kupampang blogmu wi..btw itu nama diganti lah di blogroll lu..ga ada yg knl..ganti donk jadi "blognya orang tampan"..hahahahah..

djitz mengatakan...

Wahahaha!

Thank you wi buat deskripsimu tentang aku yg membuat aku gak tahu mau ngomong apa. :))

Congratulations ya buat weddingnya, maafkan daku tak bisa menghadirinya.

We'll meet again someday Chiwi.. :D