Kamis, 08 Januari 2009

tahun baru....

well...tahun baru...2009 means : umur tambah dan juga berkurang...
yang jelas aku pengen taun ini jadi lebih baik dr taun2 sebelumnya....kedengerannya sih klise tp beneran aku pengen jadi lebih baik...untuk diriku sendiri, untuk org lain, untuk semuanya......

hmm....br aja baca blog yg memuat ttg aksara jawa...ya...hanacaraka
ho no co ro ko
do to so wo lo
po do jo yo nyo
mo go bo tho ngo

dan.....aku bener2 lupa gimana bentuk aksaranya... (padahal dulu aku jago hihihi....)
hasilnya, gugling....hehehe....dan ketemu....voila.....wikipedia mengingatkan aku pada jaman SD dan SMP ku dulu...dimana aku dituntut untuk bisa nulis aksara jawa, dan aku suka...aku suka melihat bentuk huruf yang meliuk-liuk...ya...bagiku huruf2 itu sangat menarik....

aku pengen mempelajari lagi aksara2 itu...dan akan ku ajarkan pada anak cucuku kelak... :D

Tidak ada komentar: