Rabu, 21 Januari 2009

hai miiko

hhmmm ada yg tau ga ya hai miiko itu apa hehehehe...
yap bagi pembaca setia semua komik pasti tau hai miiko, komik yang menceritakan tentang anak SD ini lucu bgt...serius dah!! :)
awalnya temenku ada yg lagi baca, iseng dah ku pinjem tuh komik...setelah ku baca kok lucu ni komik...yaaa cerita nya sih standar tp ada yg lain dr komik ini, entah c
ara penyampaiannya atw apa nya hai miiko bener2 membuatku seneng...

TETAPI....
karena rasa penasaran ku yg ga terbendung hehehe...kupinjam lah semua seri hai miiko dr si nina nah, disini lah tragedi terjadi -hayah...bahasanya itu lho..lebay :) -
pagi2 pas nina dateng dr singaraja, dia uda bawain semua seri hai miiko..senangnya hatiku...hehehe, tapi ada manusia kriting kurus krempeng kaya papan penggilesan tiba2 aja nyerobot hai miiko ku..(padahal kan punya nina hehehe) yak, si kucing kurus resmi mengambil beberapa hai miiko untuk di bacanya (katanya sih mo dibaca di kantor doank tp kenyataannya sampe erlangga pun dibawa2, awas kau kucing!!!)
akhirnya hai miiko nina menjadi piala bergilir...dan aku lah yg dipasrahi tanggung jawab atas semua komiknya...
tp tak pernah kusangka, aku mendadak harus pulang kam
pung, karena sangat mendadak aku pun melupakan hai miiko -maafkan aku nina...:( -
seminggu di rumah dan sakit...yah sungguh ga enak....aku pun balik lg ke pacung dan mendapat kabar berita yg mengejutkan...hai miiko ilang 1 seri OMG!!!
setelah dicari2 tetep ga ketemu....hiks...hai miiko seri 11 r
esmi ilang....karena aku yg dipasrahin tanggung jawab atas komik2 itu akhirnya aku mencari kesana kemari hai miiko itu...nihil...ga dapet2....
nyaris frustasi....tp thanks to google..aku googling seharian nyari toko buku online yg jual hai miiko, karena itu komik lama ternyata nyari yang seri 11 pun susahnya minta ampiyunnn.....
dan bodohnya aku....ketika nemu toko online yg jual hai miiko, aku pesennya yg nomor 10 damn...untung aja nina ga punya nomor 10 jadi dia mw diganti yg nomor 10 :D tapi setelah di cek, ternyata nomor 11 emg ga ada...syukur deh nina mw nerima..kl engga ga tw lg mo ny
ari kemana....

hikmahnya : aku jadi beli hai miiko hahahahaahahahaahhahaha...................
ini nih si miiko.....lucu lhooo.....

2 komentar:

Gazelle mengatakan...

sama-sama penggemar miiko... lam kenal^_^

Hanii Smiling XD mengatakan...

iyyyaa,,

miiko asyik banget!

aku juga penggemar miiko!

lagi koleksi, tapi susah banget cari yang vol. 18 ma 19,,

ada yang tau beli dimana??