Senin, 02 Maret 2009

kenapa menikah?

apa yang terlintas di benakmu ketika ada seseorang yg menanyakan pertanyaan itu ke kamu? iya kawan, pagi ini mendadak ada yg menanyakan pertanyaan itu padaku...
gini tepatnya si teman bilang lewat ym,

si teman : kenapa sih kamu menikah?
aku :.....
si teman : i mean kenapa kamu mau menikah bukankah ada org yg ga mw menikah?
aku : hmm...hidup itu pilihan teman, termasuk menikah dan karena menurutku menikah akan membuatku lebih bahagia maka aku mau menikah. simple kan?
si teman : andai aku bisa berpikir sesimple km....
aku : itu hanya sudut pandangku teman, entahlah menurut kacamata orang lain :)

well, menikah menurut aku adalah komitmen terbesar dalam suatu hubungan (hubungan cewek ama cowok pastinya karena aku ga pernah setuju dg gay) keputusan untuk menikah pun sebenarnya bukan hal yang gampang bagiku, ahh iya kawan insyaAlloh aku akan menikah bulan depan :D mohon doanya.... :)
begitu banyak pertimbangan yg harus benar2 matang sebelum memutuskan...kembali lagi ke pertanyaan temanku tadi, kenapa menikah? dan jawaban menurut kacamata aku : karena menikah itu ibadah, karena menikah itu akan membuat hidup jadi lebih indah :) menikah juga membuat kita untuk bertanggungjawab terhadap komitmen yg akan dibuat...
lalu gimana dg orang yg ga mau menikah?menurut kacamataku juga nih, itu org ga mw terikat komitmen, itu org yg ingin selalu bebas atau mungkin itu org ga punya agama :D karna setauku di setiap ajaran agama ada kok ajaran ttg membina keluarga hehehe....
so, kenapa menikah? karena aku memilih untuk menikah...:)

5 komentar:

ardikarta mengatakan...

Tiwiwiw selamat ya..
Saya berdoa supaya pernikahannya berjalan lancar dan bahagia, "hepi ending stori" pokoknya buat Tiwiwiw CAMS kami...

firdah mengatakan...

trus kapan aku bisa menikah?? hehhehe..selamate ngesok ae lah hahahah...

just chi mengatakan...

@karta : tiwiwiw CAMS...hmmm boleh juga :) makasih ya doanya...i'll be missing u all :)

@cempluk :jare mei????hehehe...

dek.indah mengatakan...

met ya chi...
cipit maret, chiwie april, pido bulan mei tahun msh dipertanyakan,
aku juni aelah ya... tahune msh misteri jg kek pido.. kekeke

Raudah mengatakan...

wah...siwi mo nikah.
selamat ya.
hmm..ak kapan ya??
doain juga ya, biar cepat menyusul