Selasa, 24 Maret 2009

really can't hold my tears

27 Juli 2008....pertama kali aku naek pesawat, mendarat di bandara Ngurah Rai Bali....ber-20 mungkin bersama temen2 satu project...berangkat bersama ke Pacung, satu daerah yg bisa dibilang jauh dr perkotaan karena terletak 40km lebih di utara kota Denpasar.
Pacung, ga lebih dr sebuah desa yg dilintasi jalan utama menuju Singaraja sehingga lalu lintas ngga pernah sepi...banyak bus2 pariwisata lalu lalang menuju danau bedugul, ya...Pacung terletak di selatan danau itu.
Di Pacung pula terletak sebuah bangunan yang aku nggak pernah mengira kalo tu adalah kantor...thas right, my office Balicamp.
Di balicamp lah, aku bertemu dg kumpulan org2 unik...yg mungkin ga akan kutemukan di belahan dunia manapun hehehe....huh..nyesel aku kenal kalian!!karena kalian uda bikin aku menangis disaat aku harus meninggalkan kalian, karena kalian uda membuatku mencintai kalian hingga enggan aku pisah dg kalian....damn!!!really can't hold my tears....
Tapi aku emg harus meninggalkan bali, yg berarti juga meninggalkan kalian...krn aku jg harus menggapai impianku...aku yakin kalian jg punya mimpi...
I love you all guys....i'm gonna missin' u....

1 komentar:

@beh mengatakan...

aku pernah liwat pisan neng ngarep kantormu iku wi pas rep neng bedugul.. :D